Kamis, 28 April 2016

LEZAATNYA SEMUR JENGKOL NASI UDUK DUILE

Semur Jengkol....makan di nasi uduk duile enaknya sama semur jengkol, semur jengkol di nasi uduk duile empuk, ngeresep bumbunya, manis, dan uniknya ga akan ninggalin bau.. Semur jengkol di nasi uduk duile memang jadi hot item atau makanan favorit para pelanggan disini, banyak sekali cerita tentang semur jengkol nasi uduk duile beberapa yang awalnya mengakui ga pernah makan jengkol dan anti malah sekarang jadi langganan makan semur jengkol di nasi uduk duile " Serius, gua tu ga suka jengkol, mau diapain aja tetep aja ga suka.Trus ada temen ngajak ke nasi uduk duile, maksain gua makan semur jengkol nasi uduk duile, pertama gua gigit dikit, lama2, wah kok enaaakkk.., sampe sekarang gua bela2in kesini makan buat makan semur jengkol di nasi uduk duile, walau rumah gua jaoooohhh di kalibata"  Nyok yang belom pernah cobain semur jengkol nasi uduk duile, cobain deh.. enakk dan nambah selera nafsu makan. Bagi pelanggan yang udah sering makan semur jengkol di nasi uduk duile, jangan sampe keasbisan ya..  BOOKED dulu jengkolnye.. 081299201590 ditunggu dimari...

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus